Kode error xbox 360

Image
Ada banyak sekali penkodean error yang di buat oleh vendor console semisal xbox 360 ataupun ps3, kode tersebut di pakai sebagai identifikasi masalah tetapi tidak di jelaskan detail masalah yang terjadi pada costumer, kebanyakan customer langsung di arahkan untuk menghubungi costumer service dll. saya punya satu source dari xbox-xpert.com yang menjelaskan setiap detail kode error untuk Xbox 360 : 0 RLOD(normal) Error codes : 2 red lights & 2 Green Lights Error codes : 1 RLOD Error codes : 2 RLOD Error codes : 3 RLOD Error codes : 4 RLOD Error codes :   Jika anda mendapati kode yang sama pada masalah xbox anda, sekarang anda tau jawabanya tetapi ingat tidak ada garansi mutlak yang di jelaskan di atas benar 100%, jika anda masih punya garansi resmi sangat disarankan untuk membawanya kembali ke tempat pembelian, atau service centernya xbox 360. terimakasih   

E-book Perjalanan sejarah Valentino Rossi

Motogp menjadi tranding topik Indonesia belakangan ini, semua bicara tentang perseteruan Rossi, Lorenzo, Marquez kemudian yang terbaru Indonesia jadi tuan rumah untuk MotoGP 2017. karna sedang hangat-hangatnya, saya share satu buku tentang Valentino Rossi. Dari awal karir, hingga tahun 2005. Banyak cerita di buku ini tentang siapa saja yang berpengaruh bagi Rossi, menceritakan tentang rival-rivalnya, keluarganya, kemudian keputusanya untuk pindah ke Yamaha.

tutor93.blogspot.com

Buku ini adalah catatan langsung Valentino Rossi (Otobiografi) dengan tagline"What If I Had Never Tried It", penasarankan? saya cukup termotivasi dengan buku ini, dengan pejuangan Rossi yang tidak mudah.

Buat saya Rossi contoh dalam berprofesi, dalam berkarir, semuanya Rossi lakukan dengan kecintaan di balap MotoGP.

tutor93.blogspot.com

Saya ambil Screenshot Covernya :

tutor93.blogspot.com

Link Buku : Download disini Password : tutor93.com

Silahkan baca di waktu senggang bukunya cukup tebal 380 halaman, jangan lupa E-book nya berformat *.exe pastikan buka di komputer Windows. Salam MotoGP...!


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kode error xbox 360

Login Windows 8, 10 menggunakan gmail

Cara Test XBOX 360, yang sudah RGH